Logo Lampung Geh

about lampung geh

Lampung Geh adalah media online asal Lampung yang fokus menyajikan berbagai macam konten terkait hal-hal yang baik di Lampung. Sesuai dengan namanya yaitu Lampung Geh merupakan kepanjangan dari Lampung Gets Everything Helau. Dimana kata “helau” berartikan baik. Selain menyajikan berita baik tentang Lampung, Lampung Geh juga menyajikan konten tentang pariwisata, budaya, sosok inspirasi, kuliner, lifestyle, sejarah, komunitas, event dll. 
 
Dengan sasaran audiensnya adalah milenial hingga dewasa, Lampung Geh menyajikan informasi dengan bahasa yang santai dan mudah dipahami berbagai kalangan usia. 
 
Lebih lanjut, Lampung Geh yang berawal dari akun Instagram, kini sudah melebarkan sayapnya ke berbagai kanal, seperti Youtube, dan website yang sedang kamu baca ini. Lampung Geh juga merupakan bagian dari 1001 startup media online Kumparan (PT Dynamo Media Network) yang mewakili Lampung, yaitu sebuah program mendukung startup yang bergerak di bidang media online di daerah-daerah yang ada di Indonesia. Di kanal Kumparan, Lampung Geh lebih fokus untuk menyajikan berita-berita yang bersifat hard news, terkait sosial, politik, pemerintahan, pembangunan, ekonomi, keamanan, kriminal, bencana alam dll. Kamu bisa berita update terkait Lampung tersebut dengan klik di sini.
 

VISI LAMPUNG GEH

Menjadi Wadah yang Berperan untuk Membuat Semua Hal Tentang Lampung Menjadi Baik, Gets Everything Helau. 

MISI LAMPUNG GEH

  1. Mengenalkan Lampung secara menyeluruh dengan memberikan akses informasi yang mencerdaskan kepada masyarakat.
  2. Menjalin hubungan kerjasama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak untuk mewujudkan Lampung yang lebih baik.
  3. Mendukung bisnis para pelaku usaha dalam rangka mendorong roda perekonomian di Lampung.
  4. Mendorong berbagai kegiatan sosial, budaya dan industri kreatif untuk mewujudkan sumber daya manusia di Lampung yang sejahtera.
  5. Menjalankan berbagai bentuk usaha strategis yang berkaitan dengan potensi di Lampung untuk turut serta membangun Lampung.

editorial team

Bery Decky Saputra

Chief Executive Officer

M Adita Putra

Chief Content Officer

Obbie Fernando

Jurnalis

Sidik Aryono

Jurnalis

Syahwa Roza Hariqo

Jurnalis

Yogiez Seprinanda

Video Creator

Hana Yudi Prakasa

Administration Staff

Ari Saputra

Presenter

M Debby Diningrat

Presenter

Bella Ibnaty Sardio

Jurnalis

Contributors

office locations

Alamat kantor Lampung Geh : Jalan Mayor Sukardi Hamdani No.44, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35148. 

Hubungi kami di halaman Contact.

office maps

Login Area

Selamat datang Kontributor Lampung Geh! Silakan Login untuk mulai menulis berita.