The Bridge Community Hadirkan Menu Makanan dan Minuman Berkelas dengan Harga Kaki Lima

 The Bridge Community Hadirkan Menu Makanan dan Minuman Berkelas dengan Harga Kaki Lima

— This article includes paid promotion —

Bandar Lampung – The Bridge Community berbasis komunitas. Berangkat dari keluh kesah makanan dan minuman di tongkrongan yang kurang memuaskan, mahal dan tidak sesuai, bahkan kurang cita rasa, membuat pemiliknya tergerak untuk menciptakan gerai penjualan makanan dan minuman yang lebih masuk akal dan lebih terjangkau bagi semua kalangan, tanpa sosial gap, dengan tetap berupaya mempertahankan kualitas rasa. Pelanggan berhak menentukan ingin menikmati menu yang sesuai dengan pilihan anda tanpa adanya keterpaksaan.

Menu di The Bridge mencakup aspek yang luas, mulai dari menu yang sederhana dan sangat terjangkau, hingga menu andalan kelas high end, favorit kalangan menengah ke atas.

Menu utama utamanya yaitu minuman hangat dan dingin varian buah, milkshake, kopi, kebab, toast, dan boba. Dan akan terus berkembang sesuai masukan customer. Adapaun harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 7 ribu sudah bisa menikmati hidangan yang enak dan dapat bersaing dengan brand besar.

Baca Juga  Lampungtorto: Tawarkan Peliharaan Antimainstream dan Unik, Kura-kura Darat

Selain itu The Bridge juga sudah tersedia di platform pemesanan makanan dan minuman Grab Food. Pemesanan juga tersedia dengan paket kombinansi yang lengkap dan cukup
mengenyangkan.

Adapaun untuk lokasi outlet The Bridge, beralamatkan di Jalan Sultan Agung, Komplek Ruko Way Halim Permai, Way Halim, (di samping Oops Pujasera), Bandar Lampung. Dimana pengunjung didominasi dengan mahasiswa.

@dbridgecommunity
081253851507 (Kevin Andreas – Pemilik)
thebridgecommunity@gmail.com

Jalan Sultan Agung, Komplek Ruko Way Halim Permai, Way Halim, (di samping Oops Pujasera), Bandar Lampung.

Menu-menu yang ditawarkan cukup lengkap dan harga kaki lima
Tersedia paket makanan dan minuman yang mengenyangkan

Colaborator

Penulis Artikel: Lampung Geh Bisnis

Editor: M Adita Putra

Lampung Geh Bisnis

Lampung Geh Bisnis

Artikel menarik lainnya

Leave a Comment

Login Area

Selamat datang Kontributor Lampung Geh! Silakan Login untuk mulai menulis berita.