Starbucks Hadirkan Cabang ke-3 di Bandar Lampung, Berlokasi di Jalan Antasari

 Starbucks Hadirkan Cabang ke-3 di Bandar Lampung, Berlokasi di Jalan Antasari

Starbucks cabang ketiga berlokasi di Jalan Antasari, Kota Bandar Lampung, Sabtu (12/6/2021) | Foto: Roza Hariqo/Lampung Geh

Bandar Lampung – Starbucks kembali membuka cabang ketiga di Kota Bandar Lampung. Kali ini berlokasi di Jalan Antasari, setelah sebelumnya mempunyai dua cabang di MBK dan Ahmad Yani.

AlRidho, Store Manager, mengatakan Starbucks memutuskan untuk membuka cabang ketiga di Bandar Lampung ini karena antusias masyarakat yang cukup baik terhadap dua cabang sebelumnya.

Starbucks pertama ada di Mall Boemi Kedaton (MBK) yang dibuka pada tahun 2015, kemudian dibuka lagi pada tahun 2019 di Ahmad Yani, dan yang ketiga ini di Antasari. Potensi pasar di Bandar Lampung cukup besar, sehingga sudah tidak heran tempat ini sangat popular di Bandar Lampung.

Baca Juga  Tak Usah Pergi ke Jawa Barat, Serabi khas Bandung Ini Ada di Kotabumi

Untuk cabang ketiga di Antasari, Starbucks mengusung konsep yang sedikit berbeda dengan dua cabang sebelumnya. Kalau Starbucks sebelumnya di mall base dan yang satu lagi retail street. Kalau di Antasari ini retail street tetapi dedicated delivery. Karena masih pandemi, jadi lebih dikhususkan delivery walau ada juga untuk dine in.

Caramel Macchiato masih menjadi minuman favorit di Starbucks. Sementara itu untuk waktu operasional, Starbucks Antasari buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam.

@starbucksindonesia

JL. P. Antasari No. 127, Kalibalau Kencana, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung

Tempat rekomendasi untuk hangout
Lokasi berada di tepi jalan (mudah untuk dikunjungi)
Tersedia berbagai makanan dan minuman
Merupakan cabang ketiga yang berada di Jalan Antasari, LampungĀ 

Colaborator

Penulis Artikel: Lampung Geh!

Editor: Ratih Purwaningsih

Lampung Geh!

Lampung Geh!

http://lampuung.com

Media online punya masyarakat Lampung.

Artikel menarik lainnya

Login Area

Selamat datang Kontributor Lampung Geh! Silakan Login untuk mulai menulis berita.