Menikmati Secangkir Kopi dengan Suasana Classical Coffee di Kopi Utara

 Menikmati Secangkir Kopi dengan Suasana Classical Coffee di Kopi Utara

Kopi Utara Cafe | Foto: Muhammad Ickwan

Bandar lampung – Cafe menjadi salah satu tempat healing terbaik untuk para pecinta kopi ataupun untuk sekumpulan pemuda yang ingin merasakan kenikmatan bersantai atau kenikmatan kopi yang disediakan dari cafenya.

Tepatnya di Jalan Kopi Utara 4 No. 152, Perumnas Way Halim, telah disediakannya tempat nongkrong atau cafe yang bernama Kopi Utara. Cafe ini terinspirasi dari nama jalan yang ada di Perumnas Way Halim, dimana dalam nama tersebut terdapat kata Utara, sebagaimana yang kita ketahui penempatan Utara pada kompas yakni di bagian atas, maka filosofi tersebut menjadikannya sebagai rujukan untuk menjadi yang paling atas antara pelayanan dan kepuasan bagi owner ke konsumen.

Di cafe ini disediakan berbagai hidangan makanan dan minuman mulai dari harga yang cukup murah yakni Rp 9.500 sampai ke menu spesial yang hanya seharga Rp 19.000 saja, dimana owner menyembunyikan menu spesial yang ada di cafe ini karena menu spesial yang dihadirkan benar-benar spesial dihidangkannya.

Cafe ini didirikan pada awal Januari 2021 dan mulai dibuka dari jam 10.00 WIB sampai jam 22.00 WIB dan karena PPKM di Kota bandar lampung maka cafe ini tutup jam 20.00 WIB. Adapun fasilitas yang disedikan di sini cukup lengkap mulai dari wifi full akses dan lokasinya yang dekat dengan masjid.

Desaign tempatnya yang minimalis dan harganya juga yang ekonomis menjadikan keunikan tersendiri dari Kopi Utara Cafe ini. Dalam target penjualannya yakni para pecinta kopi karena di sini murah namun tidak murahan, Edwin selaku pemilik cafe menerapkan tema cafe ini dengan nuansa minimalis dan classical coffee dan memiliki tagline house of coffee and creativity. Dimana cafe ini tidak akan berjalan jika tidak ada kreatifitas di dalamnya, dan selalu ada pesan di dalam cafe ini yang mana pemilik bercita-cita ingin menyatukan komunitas pecinta kopi yang ada di Lampung.

Baca Juga  Kuliner Jogja La Rise Bandar Lampung, Menawarkan Kuliner dengan Suasana Keraton Yogyakarta

Kopi Utara Cafe pun juga bersedia berkolaborasi dengan para konsumennya jika ingin mengadakan acara ataupun bisa request private room space. Kalian juga bisa memesannya secara online melalui aplikasi Grab dengan kata kunci “Kopi Utara”. Di sini juga sering mengadakan promo di instagram pribadinya @kopiutara.

@kopiutara

Jalan Kopi Utara 4 No. 152, Perumnas Way Halim

Design Cafe yangminimalis
Menu enak, harga murah, pegawai ramah
Lokasi mudah dijangkau

Colaborator

Penulis Artikel: Muhammad Ickwan

Editor: Ratih Purwaningsih

Muhammad Ickwan

MuhIkhwan

http://Muhikhwan

Penulis artikel yang harus banyak belajar dan harus bertawadhu dalam menuntut ilmu, punya ide kreatif untuk di bantu liput? sosial media : Instagram (@mhmmd.ikwan) facebook (muhammadikwan) whatssapp (082284849084)

Artikel menarik lainnya

Login Area

Selamat datang Kontributor Lampung Geh! Silakan Login untuk mulai menulis berita.