Menikmati Keindahan ala Pulau Dewata Bali di Kubu Selem Bandar Lampung

 Menikmati Keindahan ala Pulau Dewata Bali di Kubu Selem Bandar Lampung

Bandar Lampung – Pergi berlibur ke Pulau Dewata Bali merupakan impian banyak orang, sudah tidak diragukan lagi keindahan yang dimiliki Pulau Bali membuat siapa saja tersihir dan ingin terus-menerus berada di sana. Bahkan, banyak orang yang rela menabung hanya untuk sekedar mengambil foto di tempat yang sering dijuluki “Surga Dunia” itu. Namun, tidak sedikit pula yang kesulitan untuk ke sana dikarenakan kendala biaya. Biaya yang tidak sedikit membuat mereka terpaksa untuk menahan keinginannya itu.

Bagi masyarakat Bandar Lampung yang memiliki keinginan itu tapi terhalang kendala biaya kini tidak perlu merasa khawatir. Nuansa Pulau Dewata Bali bisa kita nikmati tanpa perlu jauh-jauh dan tanpa perlu merasa terkendala karena biaya, karena tempat seperti itu sudah ada di Bandar Lampung.

Kubu Salem Villa & Resto sebuah penginapan di Bandar Lampung yang menyediakan tempat ala Daerah Bali. Lokasinya terletak di Perumahan Griya Abdi Negara, Jalan Tirtayasa Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung. Pemilik tempat ini merupakan asli dari Bali, sehingga penginapan yang awalnya hanya restoran kini telah berganti menjadi Villa dan Restoran. Hal ini dilakukan agar ada tempat bernuansa Bali di Lampung, terkhusus di Bandar Lampung.

Tempat ini sudah berdiri selama 5 tahun dan selalu mengutamakan penginapan yang tidak pernah tutup. Maksudnya penginapan ini selalu buka selama 24 jam dengan menyajikan suasana kekeluargaan antar pengunjung dan pengelola. Tempat ini menyediakan penginapan mulai dari harga Rp 200 ribu sampai Rp 400 ribu. Masing-masing berdasarkan fasilitas dan luas ruang penginapan.

Selain itu, Kubu Selem juga menyiapkan 10 kamar bagi pengunjung yang ingin menginap. Tiap kamarnya memiliki fasilitas TV, free WiFi, lemari, lemari kaca, kamar tidur, kamar mandi, dan WC duduk (closet). Kamar di vila ini bisa digunakan untuk 2 orang, namun jika ingin menambah satu orang lagi tempat ini juga menyidiakan extra bed.

Harga vila untuk permalam hanya Rp 400 ribu, dan sudah dilengkapi fasilitas lengkap seperti yang disebutkan di atas. Selain kamar di vila, Kubu Selem ada juga 9 kamar penginapan yang harga dimulai dari Rp 200 ribu – Rp 400 ribu. Masing-masing kamar berbeda jenis dan juga berbeda nama.

Baca Juga  Radisson Lampung Kedaton, Hotel Mewah di Tengah Kota Sebelah Mall Boemi Kedaton

Kamar yang sangat mirip luas dengan kamar di vila adalah Kamar Ganesha. Harga menginap kamar ini permalamnya dikenakan hingga Rp 400 ribu. Jenis berikutnya, ada Kamar Sahadewa dan Kamar Bima 1. Harga permalamnya mencapai Rp 300 ribu. Meskipun lebih kecil untuk ukuran luas, tapi fasilitas juga tetap sama dengan Kamar Ganesha. Kemudian, ada kamar yang sangat terjangkau untuk masyarakat hanya Rp 200 ribu permalam. Ada pun kamar-kamarnya, yaitu Kamar Drupadi, Kamar Rama, Kamar Shinta, Kamar Gatot kaca, dan Kamar Bima 2.

Selain menyediakan penginapan, Kubu Selem juga menyediakan tempat untuk disewakan. Seperti untuk acara pesta ulang tahun, arisan, perayaan wisuda, dan masih banyak lagi. Jika ingin mengadakan Private Party untuk maksimal 15 orang akan disarankan untuk menggunakan vila Kubu Selem. Namun, jika lebih dari 15 orang maka bisa menggunakan seluruh penginapan Kubu Selem beserta sewa kamarnya.

Waktu pemesanan maksimal H-7 dari waktu acaranya, supaya tempat ini bisa maksimal mempersiapkannya. Jika ingin mengadakan Birthday Party yang hanya sejumlah sampai 6 orang bisa juga dengan menginap di kamar dan nanti akan diberikan extra bed untuk dikamar yang disewanya.

@waroenkkubusalem
081367437550 (Shella)

Perumahan Griya Abdi Negara, Jalan Tirtayasa Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung.

Tempat penginapan dengan nuansa Bali
Terdapat villa dan restoran
Terletak di dalam Perumahan

Colaborator

Penulis Artikel: Lampung Geh

Editor: Ratih Purwaningsih

Lampung Geh!

Lampung Geh!

http://lampuung.com

Media online punya masyarakat Lampung.

Artikel menarik lainnya

Leave a Comment

Login Area

Selamat datang Kontributor Lampung Geh! Silakan Login untuk mulai menulis berita.