Ladang Asri Homestay: Penginapan di Pusat Kota yang Tawarkan Ketenangan ala Pedesaan

 Ladang Asri Homestay: Penginapan di Pusat Kota yang Tawarkan Ketenangan ala Pedesaan

Bangunan utama Ladang Asri Homestay menghadap ke danau teratai, Sabtu (13/3) | Foto : Sidik Aryono/ Lampung

Bandar Lampung – Ketenangan merupakan salah satu hal yang sering sekali sulit didapat, berbagai cara terkadang sudah banyak dilakukan supaya ketenangan bisa tercipta dalam diri manusia. Banyak orang yang mencoba mencari ketenangan dengan pergi ke Desa yang masih asri bahkan mereka rela menyempatkan diri untuk menginap beberapa hari di sana supaya ketenangan yang hadir bisa melepas semua kepenatan karena aktivitas yang dilalui.

Bagi kalian warga Bandar Lampung, yang ingin menikmati ketenangan seperti di Desa, kalian bisa mengunjungi Ladang Asri Homestay. Ladang Asri Homestay merupakan penginapan di pinggiran kota Bandar Lampung yang menawarkan tenangnya singgah dengan suasana asri pedesaan.

Ladang Asri Homestay beralamat di Jalan Pangeran Tirtayasa, Sukabumi Bandar Lampung, atau dekat dengan Ladang Asri Residence. Setelah habis masa kontrak dengan salah satu brand penginapan, kini Ladang Asri Homestay merintis karir secara mandiri. Hal ini dibuktikan dalam pemasarannya yang sudah bisa dipesan via Traveloka dan tiket.com. Seperti namanya, yakni Ladang, tempat ini berada di lahan yang cukup luas. Lahan yang luas ini bukan seperti keadaan layaknya ladang, melainkan terdapat taman, danau, dan berbagai macam spot bersantai dan berfoto ria.

Memasuki area Ladang Asri, pengunjung akan dimanjakan dengan luasnya lahan dengan berbagai macam tanaman hias, pohon rindang, rumput hijau, hingga danau teratai. Jadi, menginap di Ladang Asri homestay benar-benar disajikan pemandangan ladang dengan aneka tanaman hias.

Ladang Asri Homestay memiliki dua tipe kamar, yakni standar room dan family room. Untuk standar room, dibanderol dengan harga Rp 250 ribu per malam. Di standar room ini sudah terdapat bed dengan kapasitas dua orang, TV, AC, dan kamar mandi lengkap dengan pemanas air. Standar room ini ada dua, yakni di tepi danau teratai, dan satu lagi berada di lantai dua bangunan utama homestay menghadap ke danau teratai.

Baca Juga  Villa Dangau Kedaung, Vila dengan Konsep Eropa View Puncak di Bandar Lampung

Sedangkan untuk family room, dibanderol dengan harga Rp 350 ribu per malam. Family room ini bisa menampung kapasitas hingga lima orang, dengan dua bed di dalamnya. Seperti halnya standar room, kamar ini juga sudah ada TV, AC, dan kamar mandi dilengkapi pemanas air. Family room ini berada di lantai 1 bangunan utama homestay dan menghadap ke danau teratai. Jadi pengunjung bisa menikmati suasana bersama keluarga layaknya di kediaman pribadi.

Selain penginapan, Ladang Asri juga melayani wedding venue, atau menyediakan tempat untuk melaksanakan resepsi pernikahan. Harga yang dibanderol untuk wedding venue ini sebesar Rp 6 juta rupiah, dan free tiga ruang kamar bebas memilih.

Ladang Asri Homestay juga melayani prewedding venue, atau sebagai spot untuk foto prewedding. Dengan harga Rp 500 ribu, bebas melakukan foto di semua spot, dan free ayam betutu porsi lengkap untuk lima orang.

Ladang Asri Homestay, Penginapan dengan Ketenangan ala Desa di Pinggir Kota (8)
Ladang Asri Homestay juga menyewakan wedding venue dengan spot yang bisa dipilih oleh konsumen, Sabtu (13/3) | Foto : Sidik Aryono/ Lampung Geh

Tidak hanya, taman dan homestay, Ladang Asri juga memiliki hiking track menyusuri jalan setapak menuju bukit. Sepanjang perjalanan menyusuri hiking track, pengunjung dimanjakan dengan suasana pepohonan rindang, beberapa spot foto dan bersantai, serta aneka tanaman hias dan bunga.

Kemudian, jika hanya ingin bersantai menikmati suasana di Ladang Asri tanpa menginap juga bisa. Namun, sebaiknya pengunjung mencoba menu-menu makanan dan minuman yang ada di Ladang Asri Restaurant. Menu minumannya ada Kopi Nini, teh bunga telang, jus buah, dan es teh. Sedangkan untuk menu makanannya, ada singkong goreng, pisang goreng, katsu, mie rebus dan goreng, serta nasi goreng.

@ladang.asri
08113991931

Jalan Pangeran Tirtayasa, Sukabumi Bandar Lampung.

Tempat penginapan ala Pedesaan
Melayani wedding venue dan prewedding venue
Terdapat Restoran

Colaborator

Penulis Artikel: Lampung Geh

Editor: Ratih Purwaningsih

Lampung Geh!

Lampung Geh!

http://lampuung.com

Media online punya masyarakat Lampung.

Artikel menarik lainnya

Leave a Comment

Login Area

Selamat datang Kontributor Lampung Geh! Silakan Login untuk mulai menulis berita.