Hiasi Momen Spesial Pernikahanmu dengan Dekorasi Mewah dari Home Dekor Lampung

 Hiasi Momen Spesial Pernikahanmu dengan Dekorasi Mewah dari Home Dekor Lampung

Bandar Lampung – Pernikahan adalah moment yang diharapkan bagi kedua insan calon pengantin yang ingin menjalani bahtera hidup rumah tangga. Salah satu elemen pernikahan yang biasanya sudah dipersiapkan manten jauh-jauh hari adalah dekorasi pelaminan resepsi pernikahan. Dekorasi pelaminan biasanya masuk elemen yang cukup esensial dalam persiapan pernikahan, karena ini termasuk hal yang akan paling terekspos oleh tamu, selain katering makanan.

Home Dekor Lampung merupakan suatu usaha yang bergerak dalam bidang jasa dekorasi untuk wilayah sekitar Bandar Lampung yang beralamat offline di Jalan Mawar IV, Perumahan Bukit Sukabumi Indah. Untuk kalian masyarakat wilayah Bandar Lampung, tidak perlu bingung mencari jasa vendor dekorasi murah dengan kualitas mewah karena Home Dekor Lampung siap melayani.

Dengan harga mulai dari Rp 400 ribu-an saja kalian sudah dapatkan dekorasi cantik berukuran 2,5×2,5 meter, lighting, kursi, standflower dan wedding sign akrilik untuk acara spesial kalian. Tidak hanya dekorasi pernikahan, di sini juga menyediakan jasa dekorasi aqiqah, khitanan, lamaran, ulang tahun,mobil pengantin dan pemberkatan pernikahan yang tentunya bisa sesuai tema request dan menyesuaikan budget yang kalian inginkan.

Selain dekorasi, di sini juga menyediakan jasa paket wedding rumahan new normal termasuk dekorasi, makeup, baju pengantin, panstop, fotografer dengan harga mulai dari Rp 6 juta-an. Konsultasikan dengan owner untuk abadikan setiap moment spesial kalian dengan datang langsung ke offline dan bisa sekalian meeting langsung di lokasi. Atau kalian juga bisa menguhubungi secara online dengan kontak yang sudah tersedia.

@homedekorlpg
082279784211

Jalan Mawar IV, Perumahan Bukit Sukabumi Indah.

Baca Juga  Wajah Tampil Bersih dan Glowing dengan Daviena Skincare Lampung
Dekorasi Murah Lampung
Menyediakan jasa paket wedding
Bisa langsung meeting di lokasi

Colaborator

Penulis Artikel: Lampung Geh Bisnis

Editor: Ratih Purwaningsih


Lampung Geh Bisnis

Lampung Geh Bisnis

Artikel menarik lainnya

Leave a Comment

Login Area

Selamat datang Kontributor Lampung Geh! Silakan Login untuk mulai menulis berita.