GoLaundry: Laundry Tap Card Pertama di Bandar Lampung

 GoLaundry: Laundry Tap Card Pertama di Bandar Lampung

Bandar Lampung – Musim yang gak menentu di zaman sekarang, belum lagi terkadang air tidak mengalir dengan banyak di rumah, menjadi kendala tersendiri dalam hal cuci mencuci pakaian, padahal urusan mencuci tidak bisa terlepas dari kehidupan sehari-hari kita.

Kini hadir Golaundry di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kendala-kendala yang sering terjadi dalam hal cuci-mencuci. Laundry Tap Card pertama di Bandar Lampung ini hadir dengan konsep yang ditawarkan yaitu Self Service, kita bisa mencuci pakaian kita sendiri, memakai mesin cuci dan pengering yang canggih hanya dengan menempelkan kartu khusus ke mesin cuci, kita sudah dapat menggunakannya, dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman, bersih, dan ada wifi-nya juga.

Ada beberapa paket yang ditawarkan di Golaundry:

  • Paket “TapCard Expres Cuci Basah” dengan harga Rp 10.000 dengan maksimal berat pakaian kotormu 5 Kg;
  • Paket “TapCard Expres Cuci Kering” maksimal 5 Kg dengan harga Rp 20.000;
  • Paket “TapCard Expres Cuci Basah Jumbo” dengan maksimal 7 Kg dengan harga Rp 15.000;
  • Paket “TapCard Expres Cuci Kering Jumbo” maksimal7 Kg dan harganya Rp 30.000.

Waktu pengerjaan untuk Self Service cuma 1-2 jam aja, mencucinya pun tidak akan terasa kareana bisa sambil santai di sofa yang nyaman dan sambil wifi-an.

Kalau kamu pilih paket cuci basah, pakaian kotormu sudah menjadi bersih tetapi belum kering banget, masih perlu kamu jemur sebentar di rumah, tapi kalau kamu pilih paket yang cuci kering, bisa dipastiin kalau cucianmu sudah bersih dan kering, sangat bisa sekali langsung dilipat dan digunakan walaupun tanpa setrika, karena pakaian yang keluar dari mesin pengering sudah dalam keadaan tidak kusut.

Khusus di Golaundry, detergen dan pelembut sudah disiapkan secara gratis untuk customer, dan juga ada meja lipat bagi customer yang ingin langsung melipat pakaiannya setelah dikeringkan.

Urusan baju kotor tiap hari memang nggak ada habisnya ya?

Perlu waktu khusus untuk mencuci, jemur, dan setrika, terlebih kamu mempunyai tingkat kesibukan yang tinggi diluar rumah sehingga tidak ada waktu untuk mencuci sendiri. Tapi tenang, di Golaundry juga menyediakan jasa Drop Service. Tersedia beberapa paket yang ditawarkan, yaitu sebagai berikut.

  • Paket “Cuci Kering Lipat” cukup membayar Rp 25.000 dengan maksimal berat cucian kotormu 5 Kg;
  • Paket “Cuci Kering Lipat Jumbo” dengan harga Rp 35.000 dan maksimal berat cucian kotormu 7 Kg;
Baca Juga  Bridehampers: Solusi Box Hantaran Premium yang Affordable di Bandar Lampung

kamu sudah mendapatkan cucian kotormu menjadi bersih, rapih, dan wangi, dengan waktu pengerjaan cuma 6-8 jam aja. Kemudian ada paket “Cuci Kering Setrika” dengan harga Rp 6.000/Kg, dan tentunya pakaian kotormu tidak akan tercampur dengan pakaian customer lain, karena di Golaundry menggunakan sistem satu tabung satu customer, jadi dapat dipastikan kebersihan dan privasi pakaian kamu, dan terbebas Virus COVID-19 karena Golaundry menggunakan mesin pengering komersial dengan suhu maksimal 70֯c.

Nah untuk kamu yang sudah mencuci di rumah tapi malas untuk setrika bisa banget pake jasa Golaundry yang Paket “Setrika”, cukup bayar Rp 4.000 aja per Kg-nya, dengan waktu pengerjaan 1-2 hari.

Menariknya lagi, tersedia kartu member yang ditawarkan Golaundry, jadi keuntungan yang bisa kamu dapetin yaitu 10x kamu mencuci di Golaundry (Self atau Drop Service), kamu bakal dapet gratis 1x cuci .

Gimana ? Menarik dan murah sekali kan paket-paket yang ditawarkan, jadi tunggu apa lagi langsung datang aja ke outlet Golaundry di jalan Pulau Legundi, Sukarame, Bandar Lampung (samping Pegadaian) dengan membawa pakaian kotormu, terus pilih deh paketnya, yuk.

Info dan update promo : IG @golaundry.bdl WA 0896-8963-2300

@golaundry.bdl
0896-8963-2300

Jalan Pulau Legundi, Sukarame, Bandar Lampung (samping Pegadaian).

Laundry dengan sistem tap dengan kartu pertama di Lampung
Tersedia banyak paket yang menarik
Dapat daftar juga menjadi member

Colaborator

Penulis Artikel: Lampung Geh Bisnis

Editor: M Adita Putra

Lampung Geh Bisnis

Lampung Geh Bisnis

Artikel menarik lainnya

Leave a Comment

Login Area

Selamat datang Kontributor Lampung Geh! Silakan Login untuk mulai menulis berita.