Berlibur Santai Menikmati Suasana Pantai Samudra Hindia di The Surf Villa Ujung Bocur

 Berlibur Santai Menikmati Suasana Pantai Samudra Hindia di The Surf Villa Ujung Bocur

Pesisir Barat – The Surf Villa merupakan sebuah akomodasi pribadi yang sangat menarik untuk dikunjungi yang menyajikan ketenangan mulai dari privasi, kenyamanan hingga hamparan pantai berpasir di Samudra Hindia. Ujung Bocur Surf Villa, terletak di Jalan Pantai Wisata di Tanjung Setia, Kabupaten Pesisir Barat. Tempat ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena langsung menghadap ke pantai dan Samudera Hindia, hal ini menjadikan daya tarik tersendiri baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Sejak dibuka pada Agustus 2020, The Surf Villa telah menyediakan paket wisata pantai serta akomodasi.

Di tempat ini kita juga bisa menikmati suasana damai seperti suasana pedesaan pesisir yang khas, pantai berpasir serta deretan pohon kelapa yang luas. Ketika kita memasuki bangunan vila, kita akan merasakan suasana ruang tamu yang luas dengan beberapa potret tersebar di dinding, serta meja makan dan kursi santai di halaman belakang yang menghadap ke laut.

The Surf Villa mempunyai empat kamar utama, dua kamar berada di belakang yang menghadap ke laut, dan dua kamar lainnya berada di depan. Dua kamar bisa menampung tiga orang, dan dua kamar lainnya bisa menampung dua orang. Jadi, untuk kapasitas nyamannya ialah sepuluh orang. Setiap kamar memiliki kamar mandi dengan pintu menuju ke halaman belakang atau kolam renang.

Fasilitas lain yang disediakan tempat ini ialah full set pantry bagi pengunjung. Perlu diketahui juga, penyewaan di tempat ini tidak termasuk dalam biaya makan, namun pengunjung diperbolehkan untuk memasak bahan makanan sendiri di dapur denganmembeli bahan makanan sendiri. Sehingga pengunjung vila akan menikmati suasana berlibur serasa di rumah sendiri.

Teras belakang The Surf Vlla juga bisa digunakan untuk istirahat pada pagi dan sore. Tersedia pula kolam renang yang dapat digunakan sebagai sarana olahraga. Taman dengan rerumputan juga bisa digunakan sebagai tempat olahraga outdoor seperti bermain bola. Jika ingin bersantai di halaman belakang sambil mengadakan barbeque party, pengunjung tidak perlu khawatir karena tempat ini sudah menyiapkan fasilitasnya. Selain itu, ada juga meja dan kursi pahatan yang ideal untuk relaksasi dan hiburan di dekat pantai.

Kendaraan pengunjung terparkir di halaman depan vila, dan gerbangnya sudah diamankan sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan. Masalah seperti sinyal internet tidak perlu ditakutkan, karena tempat ini hadir dengan Wi-Fi gratis serta dilengkapi dengan informasi media sosial terkini. Selama menginap di tempat ini tentunya pengunjung harus mematuhi peraturan. Seperti, menjaga kebersihan vila, tidak diperbolehkan merokok di kamar tidur, dilarang bagi pengunjung menggunakan obat-obatan atau alkohol, dan juga tidak diperbolehkan ada kebisingan setelah pukul 22:00 WIB. Biaya sewa dan penginapan di Surf Villa per malamnya sebesar Rp 3 juta untuk weekday, dan Rp 4 juta per malam untuk weekend. Berbeda dengan weekday, untuk weekend harus menyewa selama dua malam.

@thesurfvilla @kruivillas
0823-7221-3958, dan 0821-4473-1978

Jl. Pantai Wisata, Tj. Setia, Kec. Pesisir Sel, Pesisir Barat, Lampung.

Baca Juga  Merasakan Kenyamanan Hotel Bintang 4, Golden Tulip Springhill Bandar Lampung
Penginapan dengan nuansa pedesaan yang khas
Tersedia fasilitas yang lengkap

Colaborator

Penulis Artikel: Lampung Geh

Editor: Ratih Purwaningsih

Lampung Geh!

Lampung Geh!

http://lampuung.com

Media online punya masyarakat Lampung.

Artikel menarik lainnya

Leave a Comment

Login Area

Selamat datang Kontributor Lampung Geh! Silakan Login untuk mulai menulis berita.